Sabtu, 28 Maret 2015

TEARS



Kamu pernah punya ketakutan terbesar? Aku punya dan sekarang aku sedang mengalami.
Pertanyaannya adalah "kamu baik baik saja lin? ". Di kala ramai dengan sahabat dan teman aku tidak pernah peduli dengan masalah ini . Tapi ketika malam dan kesendirian hadir , masalah ini membuat dunia tidak terlihat jelas karena mata tertutup air mata.
Ini adalah hari ke 3 dengan malam yang penuh kesedihan, mata yang mengeluarkan air lebih banyak dari biasanya serta lagu lagu yang terdengar lebih menyakitkan dari sebelumnya . Aku sudah menceritakan berpuluh puluh kali ke orang lain. Aku pikir menyembuhkan luka tp ternyata otaku masiih belum memroses obat untuk menyembuhkannya.
Kalian benci dengan perpisahan? Aku pun . Apalagi perpisahan ini tidak memungkinkan lagi adanya pertemuan . Karena banyak alasan perpisahan ini seperti perpisahan kepada orang yang tidak akan bertemu lagi..
Kalian pernah berada di tempat dimana tidak bisa melakukan apa apa? Aku pun .. aku tidak bisa menolak tidak bisa menerima pula. Bahkan aku tak tau harus berbuat apa lagi . Lebay? Iyaaaaa sangat kalo tidak lebay nanti kerispatih tidak terdengar menyakitkan lagi ..
Apa yang harus aku lakukan? Tak ada . Tak bisa apa apa . Yang masih bisa aku lakukan hanyalah meminta Yang Maha Kuasa untuk membantuku . Aku merasa tidak cukup kuat untuk masalah ini.. Bukankan mengandalkan tuhan itu indah? Semogaaa..

semoga lekas hilang rasa sakit ini dan aku sangat merindukan senyumku mata yang dapat melihat jelas tanpa tertutup air mata ...



-linda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar