Senin, 29 Juli 2013

First Love


Heyyy selamat malam maaf ya baru update update lagi aku baru selesai sidang nih udah lulus Alhamdulillah hehe jadi Amd doain yaaa biar sukses hihi :p

Malam ini gue mau bahas tentang cinta pertama *tsah Ini gegara temen gue yang gapernah lepas dari cinta pertamanya padahal dia sudah berpacar.

Cinta pertama itu ada? Iya ada bagi beberapa orang menjadi berarti tapi bagi beberapa orang hanya selingan buat dapetin yang selanjutnya.
Cinta pertama itu adalah pacar pertama? Engga juga ko bagi sebagian orang mungkin pacar pertama bagi sebagian lagi cinta yang dilewati tanpa memiliki. 

Temen gue itu adalah seorang cowok yang kalo lo kenal dari luar ga kan pernah terpikir kalo dia akan nyimpen cinta sebesar itu buat salah satu sahabat gue. Dia tergolong anak yang rame, gokil, becandaan bahkan ga ada serius seriusnya. Gue juga baru tau pas akhir kelulusan SMA kalo dia suka ama cewe yaitu sahabat gue. Katanya dia udah nyimpen perasaan ini 3 tahun semenjak masuk sekolah. Akhirnya sahabat gue ini tau tapi ya gimana dia juga ga ada persaan apa apa ama ini cowok. Semua berlanjut terus menerus kita kuliah di beda kampus , tapi herannya setelah beberapa tahun cowok ini tetep punya perasaan ama sahabat gue . Heran kan? ini udah bertahun-tahun. Cinta ga harus memiliki beneran ada? 

Semua berlanjuuuut dan sahabat gue juga udh punya pacar. Si cowok ini juga punya pacar temen kampusnya. Sampai akhirnya kemaren pas buka bersama si cowo ini cerita kalo dia cuek ama cewenya dannn dia masih mikirin sahabat gue. What? gue kaget . Karena gue tau banget pacar cowok ini sayang banget ama dia ko tapi cowok ini malah masih mikirin orang lain. Ini udah berjalan beberapa bulan loh ampir setahun pula. Gue herannnnn banget dan kesel ama ini cowok, gue paling gasuka ada orang berpacar yang ngegalauin orang lain selain pacarnya.

Saat lo punya komitmen ama sesorang udah wajib banget lo fokus cuma buat satu orang ga berbagi ga terbagi apalagi bagi perasaan. Gue tau ko itu cinta pertama tapi sadar ga sih itu bener bener tulus dari hati apa cuma obsesi yang pengen memilki gara gara penasaran?

Dannnn gue bari baca blog temen gue ada kata kata nyentil yang cocok buat kasus ini dan buat gue juga

" Lepaskanlah..  Jika kamu melepaskannya, percayalah, suatu saat ia akan kembali dengan jalan yang baik dan cara terhormat. Kalau tidak kembali, Insya Allah ada gantinya yang lebih baik." - bella citra

Thats right sesuatu yang tidak bisa dimiliki ikhlaskanlah , milikmu akan kembali , bukan milikmu akan menghilang. Bukankah Allah selalu menjanjikan yang paling baik untukmu? Percayalah :)

Selamaaat malammm :)


1 komentar:

  1. Semangat lindsss :) Kadang memang begitu hakikat memiliki. Ada nama aku huehehe geer nih ntar fans aku nambah ;p

    BalasHapus