Senin, 29 Juli 2013

Next Step



Emmm well jadi aku sudah lulus nih lalu laluuuuuuu?

Okaay ini yang harus dipikirkan buat mahasiswa yang baru lulus dan menunggu ijasah nyaaaa..

Satu dipikirannn gueeeeeee yang penting yaitu BAHAGIAIN DIA--------> Tunjuk nyokap gue

Wanita yang berjuang sendirian buat gue ama adik gue (bokap gue udah meninggal) . Wanita yang tidak pernah mengeluh walau gue tau betapa lelahnya dia :"") 

Sekarang yang gue harus gue lakuin yaitu berusaha buat sukses walaupun bertahap, mulai dari nyari kerja dimana mana ituuu salah satu cara buat ngewujudin keinginan gue dan nyokap gue untuk lanjut kuliah pake uang sendiri hehe :) 

Bantuin keuangan nyokap gue dan juga jajanin adek gue hehe.. seneng kalo nanti bisa belanja pake uang sendiri apalagi belanjain orang lain juga termasuk nyokap gue :p

Tapi yang pasti gue harus lanjut kuliah soalnya ini salah satu keinginan nyokap gue kata dia " Ibu gapernah bisa ninggalin harta yang banyak yang ibu bisa tinggalin ilmu buat kamu biar kamu berhasil "

Terenyuh ya? huuu fighting semoga sukses dengan iringan doa nyokap yang selalu tulus sayang ama gue. Sekarang waktunya buat mikirin masa depan , kemaren kemaren udah lewat masanya saat gue galau gajelas urusan cinta hehe 

Semoga semuanyaaa sukses AMINNNN

1 komentar:

  1. SALAM BUAT MAMAH KAMU YA LINDS, SELAMAAAAAT, AKKK life will tougher after graduate, :)) anak keren, cantik dan cita-citanya tulus :) keren mamahmu

    BalasHapus