Senin, 08 Juli 2013

The People that I love


Selamat siang hari ini hari ini sehari sebelum puasa hihi Fighting puasanya Fighting sidangnya :)

Hari ini juga gue mau bahas tentang "the people that i love " :3
Mereka - mereka yang ada dibalik senyuman gue hari ini *tsaaah

Mereka itu ternyata banyak :p ganyangka juga pas buka "saved mesages" yang ada di hape ternyata banyak pesan yang menguatkan gue saat gue di keadaan agak "menyedihkan" hihi salah satunya pas gue putus :"| Mereka ngedukung dan ngebantu nyembuhin luka. Entahlah klo ga ada mereka gue akan lebih lama sembuhnya hehe Daaaan sekarang ahamdulillah temen baru dan yang peduli ke gue tambah banyak. hihi thankyou..

Mereka peduli ama gue dengan cara mereka sendiri mulai dari nasehatin, dukung, marah-marah, ngedengerin curhat bahkan dibecandain aak :3 hihi . Gue akuin beberapa minggu sebelumn ini gue terluka lagi setelah satu tahun berupaya nyembuhin diri (DUH LIN NEVER LEARN) Tapi ya beruntunglah gue punya mereka, mulai dari dengerin curhat bahkan dikasih solusi pokoknya semua cara biar gue bisa seneng lagi . Dan sekarang gue biasa aja hehe :p ternyata masalah gue galebih kuat dari pada mereka ko :p Ada dikala seneng , sedih, maupun lagi galau masalah kuliah *halah haha :p

Tapi bukan masalah urusan hati ko yang diurusin , masalah kuliah atau masalah apapun juga kadang mereka bantu ciks. Aaaak terimakasih hehe Apalagi semester ini semester sulit , tapi abis ini kita akan selangkah maju buat masa depan terus sukses masing masing ya kan? :")

Mereka ini bukan cuma tujuh :p mau disebutin tapi takut ada yang kurang masa ~ 
Thankyou buat Meina, Ece, Uci , Dede, Abib , Arya , Tiwi , Gina , Kiki , Meida, Amel , Iyvo, Ayu ,Irma, Erin, Isfi, Hasti , Bebek , Weni, Lola dan Riski Ayu ... Makasihh kalian aak hehe
Oh iya buat kamal juga makasi udah sedikit mendewasakan gue *asik haha









Fotonya udah lama masih ga kece ._.

"Ketika hidup memberi beribu alasan buat gue nangis, tapi Allah ngasih gue kalian buat ngehapus tangisan dan ngeganti dengan senyuman " :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar